Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Agro Wisata Lembah Napu di Poso


Wisata-Lembah-Napu-poso-Sulawesi-tengah
Salah satu Pesona Alam Obyek Wisata di Sulawesi yang masih alami adalah lembah Napu Poso. Daerah Napu yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan darat dari kota Palu memilki potensi agro wisata yang besar. Daerah Napu merupakan daerah subur yang dapat di tanami berbagai pohon buah maupun sayur- sayuran terbukti berhasil buah – buah dan sayur – mayur berhasil tumbuh subur. Terdapat beberapa kebun jeruk yang luas di sekitar Wisata Agro Napu dengan warna kuning ke emas- emasan menambah daya tarik dan menggugah selera setiap orang untuk mencoba buah jeruk yang terkenal dengan rasa manis dan segarnya. Di mana di lembah Napu terdapat juga hamparan padang rumput yang luas  tumbuh subur yang menambah panorama alam yang indah.
Wisata Danau Tambing Sulawesi Tengah
Dimana wisatawan menghirup udara segar dengan alamnya yang sejuk dan hijau sembari memanjakan mata menikmati alam. Selain itu terdapat terdapat Danau Tambing di kaki Gunung Nokilalaki yang kerap di jadikan arena Camping atau berkemah dalam kegiatan sekolah para remaja dan anak muda Di mana kawasan yang aman dengan banyak ilmu yang di pelajari dari kegiatan berkemah dan bagi para pecinta pancing di Lembah Napu juga terdapat serta menjadi salah satu tempat favorit untuk memancing. Lembah Napu sendiri memilki perkebunan teh dan kopi Arabica yang sudah terkenal dengan kenikmatanya. Arena menunggang kuda dan tea walk menyusuri kebun teh bersma keluarga.
Tempat Obyek Agrowisata Lembah Napu termasuk ke dalam Kabupaten Poso Sulawasi Tengah yang untuk menuju lokasi dapat di tempuh dengan perjalan mengunakan kendaraan pribadi dari kota Palu dengan waktu tempuh kurang lebih dua jam untuk menuju lokasi Napu.

wisataindonesia.biz

0 komentar:

Posting Komentar