Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Keindahan Agrowisata Desa Bincau Banjar


AGROWISATA-DESA-BINCAU-BanjarAGROWISATA DESA BINCAU
Desa Bincau masih di kenal sebagai obyek Agrowisata andalan Kabupaten Banjar Kalimantan selatan yang mengusung makan minum di lokasi pembudidayaan ikan sistem kolam dan sistem tambak di lokasi Agrowisata Desa Bincau. Selain itu di Agrowisata Desa Bincau juga terdapat kebun atau taman Bunga Melati dan Bunga Kenaga. Di mana di desa Bincau terdapat rumah makan pondokan yang  berada di tambak atau kolam ikan pembudidayaan yang menyajikan berbagai menu makanan ikan dengan cita rasa yang berbeda – beda.
Menikmati ikan bakar di agrowisata desa bincau
Di mana para wisatawan dapat memelih ikanya sendiri dengan mengambil ikan secara langsung di tambak maupun di kolam dan langsung memasaknya di lokasi tersebut untuk di makan bersama – sama sambil menikmati pemandangan taman bunga dengan aroma wangi yang di hasilkan dari bunga melati dan bunga kenanga dan di temani ikan – ikan yang berenag di tambak maupun di kolam di dekat pondokan tempat anda makan. Di mana menu yang di berikan mampu membuat anda ketagihan dengan rasa yang enak dengan pengolahan yang benar membuat olahan ikan tidak amis. Selain itu di Agrowisata Desa Bincau Kalimantan Selatan ini juga terdapat fasilitas obyek wisata tempat bermain anak – anak di atas air seperti perahu karet Angsa, Perahu Karet Naga,sampan- sampan kecil serta arena berenang dan water boom.
Tempat Wisata Agrowisata Desa Bincau ini terletak di desa bincau Kec. Martapura Dan Kec. Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar